Album Tak Dibocorkan, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 28 Oktober 2014 - 11:31 WIB
Album Tak Dibocorkan, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih
Album Tak Dibocorkan, Taylor Swift Ucapkan Terima Kasih
A A A
AMERIKA SERIKAT - Taylor Swift mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang menghadiri empat sesi pendengaran albumnya di Amerika Serikat (AS) dan Inggris karena telah sepakat untuk merahasiakan detil perilisannya.

Bintang pop itu mengundang 89 fans-nya ke tiap pesta misterinya Nashville, Tennessee; Los Angeles, Rhode Island dan London. Penyabet tujuh Grammy Award itu kemudian mengagetkan mereka dengan muncul dan memainkan lagu-lagu dari album terbarunya, 1989, di hadapan mereka beberapa pekan sebelum dirilis secara resmi.

Taylor kemudian meminta tiap tamunya agar tidak mengungkapkan informasi mengenai album atau lagu terbarunya sebelum CD-nya dilempar ke pasar pada Minggu (26/10/2014) tengah malam.

“Kami menghabiskan beberapa jam bersama-sama. Saya memainkan album saya untuk mereka di ruang tamu saya dan menjelaskan kepada mereka mengenai apa yang saya tulis. Itulah ratusan orang yang telah mendengarkan seluruh (album) ini dan kalian tidak akan menemukan informasi apa pun,” papar Taylor, yang dikutip contactmusic.

Pesta mendengarkan sesi rahasia penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu disiarkan secara langsung dari atap Empire State Building di Manhattan, New York, pada Senin (27/10/2014). Dalam acara itu, Taylor menyanyikan lima lagu dari album terbarunya dengan gedung itu menyediakan latar dan pertunjukan cahaya yang sangat khusus.

Penampilan itu disiarkan Yahoo Live dan iHeartRadio dengan dibuka lagu Welcome to New York dan ditutup dengan Shake It Off, yang merupakan hit dari 1989. (vin)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)